Friday 23 December 2016

PELANTIKAN PENGURUS IKAMAPA BOGOR

               Bogor, 24 Desember 2016. Segenap undangan yang hadir ikut memeriahkan pelaksanaan Pelantikan pengurus IKAMAPA BOGOR di Gedung Silvi pertamina Fakultas KEHUTANAN KAMPUS IPB Bogor. Pelantikan kepengurusan periode 2016/ 2017 ini mengangkat tema: "Akselerasi peran cendekia tanoh rencong yang inspiratif, profesional, dan berintregritas menuju masa depan gemilang". Dalam event ini turut dihadiri oleh Pemerintah Aceh, DPD RI, Perwakilan HIMPASAY YOGYAKARTA, Omda dan Para Tokoh masyarakat Aceh yang ada di Bogor selain pelantikan juga akan dibahas program kerja IKAMAPA BOGOR kedepan.


              Pelaksanaan program kerja kedepan diharapkan mampu mengambil andiil terhadap kondisi saat ini khususnya Aceh yan menjadi prioritas Para Alumni kedepan, harapannya dukungan moril dan materil juga nantinya dapat disupport oleh pemerintah Aceh sendiri.


            Ketua IKAMAPA terpilih Sdr. HUSSAINI YUSUF dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih dan bangga, karena diperiode ini penasehat IKAMAPA sendiri berasal dari Alumni yang sebelumnya Pernah Berkontribusi menjadi KETUA UMUM IKAMAPA. 

            Dalam sambutannya juga Ketua Umum IKAMAPA berharap para Anggota Ikamapa mampu terus meningkatkan daya saing dibidang AKADEMIK.
IKAMAPA BOGOR.

No comments:

Post a Comment