Monday 26 December 2016

Muhasabah 12 tahun Tsunami Aceh

        Bogor, 26 Des 2016, Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh dan Ikatan Mahasiswa Tanoh Rencong di Bogor Mengelar peringatan Tsunami Aceh yang jatuh pada 26 Desember 2016 hari ini, rangkaian kegiatan ini berlangsung khidmat. IKAMAPA BOGOR DAN IMTR mengundang  Tgk. TAUFIQ DAUD sebagai Penceramah, dan Tgk. IBRAHIM SALEH selaku pemimpin doa bersama ini, Tsunami aceh merupakan tragedi bencana alam terbesar yang telah merenggut banyak nyawa serta harta benda. Sebagian Keluarga yang hadir juga merupakan korban bencana pada 2004 silam.


        Pada sambutannya ketua ikamapa Sdr. HUSSAINI YUSUF, Menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena musibah tersebut membawa perubahan bagi seluruh warga Aceh. Disamping itu Hussaini juga meminta keluarga yang hadir dapat bersama2 memanjatkan doa bagi seluruh warga yg syahid 2004 silam.

Selain pelaksanaan di Asrama Leuser Aceh rencananya Muhasabah ini juga akan dilaksanakan melalui On Air di RRI pro 1 Bogor, sebagaimana informasi yang diperoleh tim reporter Ikamapa


*IKAMAPA MENGUDARA*

Assalamualaikum wr. wb.

Saleum Wareh/Saudara IKAMAPA Bogor. Jangan lewatkan acara Talkshow Refleksi 12 tahun Tsunami Aceh di *RRI Bogor PRO 1*, frekuensi *93,7 FM*, pada:

*Hari: Selasa*
*Tanggal: 27/12/2016*
*Pukul: 08.00-09.00*

*Narasumber*

1. Husaini Yusuf, S.P (Ketua IKAMAPA Bogor)
2. Yuhdi Fahrimal, S.I.Kom., M.I.Kom. (Waketum II IKAMAPA)
3. Purwana S. Lhoknga, ST, M.Si (warga IKAMAPA & salah satu korban Tsunami)

Tema ON AIR: *Refleksi 12 Tahun Tsunami Aceh*

Terimakasih

*Tajak sajan tameusyedara. Tameukarya saban-saban*

IKAMAPA BOGOR

No comments:

Post a Comment